MAHASISWA FEBI UIN ALAUDDIN MAKASSAR JUARA 1 FEBI EXPO 2023 DI IAIN PALOPO

  • 09 Maret 2023
  • 11:27 WITA
  • Program Studi Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar
  • Berita

Ekonomi Islam Online – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, meraih Juara 1 dalam ajang lomba National Sharia Business Plan yang diadakan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Kamis (02/03/23). Kegiatan ini merupakan bagian dari FEBI EXPO 2023 yang mengusung tema “Menciptakan Ekonom Muda Dengan Manajemen Talenta Diera Digital Mahasiswa”.

Dalam ajang lomba ini, Tim Do’a Ummi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diketuai oleh Awal Nur dari Jurusan Ekonomi Islam, Nur Fadilah dari Jurusan Manajemen dan Fadal Khalid Akramullah dari Jurusan Ilmu Ekonomi berhasil mengalahkan perwakilan dari beberapa kampus lain yang juga menjadi peserta dalam lomba tersebut.

Ketua Tim Awal Nur, mengatakan menjadi juara bukanlah sesuatu yang mudah, tapi alhamdulillah tim kami bisa meraih juara 1. Meskipun begitu banyak proses yang kami lalui, mulai dalam mengerjakan proposal, persiapan persentase dan deadline yang harus kami kejar untuk berangkat ke Kota Palopo. Dengan semangat tim, alhamdulillah semuanya bisa kami lalui dengan baik.

Saya bersama Tim Do’a Ummi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan yang terus memotivasi kami dalam mengembangkan prestasi dengan mengikuti setiap event perlombaan. Mulai dari Ketua Jurusan masing-masing dan juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar yang telah mensupport kami sehingga bisa meraih Juara 1,” Lanjutnya”

Kami berharap ini bukan yang terakhir, tetapi ini adalah awal dalam memotivasi kami untuk terus berprestasi, memberikan semangat bagi para generasi muda untuk mengikuti kompetisi dan menumbuhkan minat berwirausaha.