Febi Adakan Rapat Koordinasi dengan Dosen Senior: Ketua Jurusan Ekonomi Islam ini moment yang baik menuju Unggul

  • 20 Maret 2024
  • 02:40 WITA
  • Program Studi Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar
  • Berita

Rapat Kordinasi FEBI, rabu 20 MARET 2024 di Ruang Senat dilakukan dalam rangka menghadapi reakreditasi 4 program studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Hadir dalam Rapat ini adalah para Dosen Senior dan Pimpinan di lingkup Febi.  Salah satu guru besar yang hadir adalah Prof. Dr. Muslimin, M.Ag, sementara dosen senior yang hadir antara lain Dr. Wahyuddin Abdullah, Dr. Abdul Wahab, Dr. Rika Ayu Parmitasari, dan Dr. Sudirman.

Dekan mengundang dengan hormat para dosen senior ini dengan tujuan untuk melakukan konsolidasi internal dalam menghadapi reakreditasi 4 program studi.

Dekan Febi Dr. Amiruddin K, M.Ei dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kehadiran para dosen senior ini diantaranya ada dua yang juga merupakan assesor. Dekan Febi sangat berharap pertemuan ini akan melahirkan kesepakatan baik dalam rangka mencapai predikat unggul.

Sementara Ketua Jurusan Ekonomi Islam dalam pertemuan ini bahkan pertemuan sebelumnya mengusulkan untuk membentuk tim Task Force akreditasi di internal Febi. Jadi kedepan prodi akan sangat terbantu jika tim ini betul terbentuk untuk lebih memaksimalkan kerja-kerja akdreditasi kedepannya. "Ucap Sirajuddin, ME".