PENARIKAN MAGANG MAHASISWA EKONOMI ISLAM DI BAITULMAAL MUAMALAT SULAWESI SELATAN

  • 28 Agustus 2022
  • 11:31 WITA
  • Program Studi Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar
  • Berita

Program Studi Ekonomi Islam melakukan penarikan 2 mahasiswa magang di Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan Senin (15/8). Bertempat di Kantor Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan di Kota Makassar.

Kegiatan penarikan Mahasiswa Magang ini dipimpin langsung Kepala Cabang Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh Bapak Muhammad Nasri Katman selaku dosen pembimbing kedua mahasiswa magang dari program studi Ekonomi dan Bisnis Islam. Penarikan Mahasiswa Magang disambut sangat hangat oleh para staf PPPA Daarul Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan, yang telah memberikan kesempatan kepada kami dan juga mahasiswa sehingga mereka bisa menimba ilmu praktek di Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan,” ujar Muhammad Nasri Katman dalam sambutannya.

Dirinya juga berharap bahwa semoga berkenan untuk terus melanjutkan kerjasama antara Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan dan prodi Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar agar mahasiswa UIN Alauddin bisa terlibat magang atau penelitian di Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian cenderamata yakni plakat serta foto bersama antara mahasiswa magang, dosen pembimbing dengan staf Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan. Pemberian plakat sebagai ucapan terima kasih kampus UIN Alauddin Makassar kepada lembaga Baitulmaal Muamalat Sulawesi Selatan menerima baik mahasiswanya untuk magang.