Alumni UIN Alauddin Makassar berkunjung ke Prodi Ekonomi Islam Berbagi Pengalaman

  • 30 April 2024
  • 04:00 WITA
  • Program Studi Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar
  • Berita

Ekonomi online: Gowa, Selasa 30 April 2024 Prodi Ekonomi Islam kedatangan alumni yang telah berkiprah diluar kampus. Alumni yang dimaksud adalah Rosmah, SE dan Andi Tenri Ulmi, SE., MM. Tujuan para alumni ini berkunjung adalah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan ketua prodi Ekonomi Islam beserta jajarannya. Alumni  berkunjung ke prodi Ekonomi Islam disambut baik oleh ketua prodi Sirajuddin,ME. Andi Tenri dan Rosmah terlihat dengan semangat berbagi pengetahuan dan pengalaman pentin kepada mahasiswa Ekonomi Islam.

Poin penting dari pesan yang disampaikan oleh alumni harapannya yaitu “semoga menjadi generasi yang lebih baik dan bisa menerapkan ilmu dari kampus di masyarakat maupun di lingkungan kerja”. Ucap Rosmah. Sementara itu Andi Tenri mengatakan “jangan mudah puas dengan apa yang kamu dapatkan hari ini, gunakanlah kesempatan berharga anda dikampus untuk menimbah ilmu sebanyak mungkin karena diluar kampus tatangan sangat ketat dan keras” ucapnya.

Sementara itu ketua jurusan Ekonomi Islam memberikan apresiasi kepada kedua Alumni yang telah hadir ke prodi menyapa adik-adik mahasiswa sebagai bentuk kepedulian terhadap prodi dan calon alumni. Tutur Sirajuddin